Klasemen Liga Italia: Juventus Tersungkur, Inter Milan Gagal Mendekat

Juventus kalah 1-2 dari Napoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21. Namun posisi mereka di klasemen Liga Italia masih aman.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Jan 2020, 13:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan usai pertandingan melawan Napoli pada pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo, Naples (26/1/2020). Ronaldo mencetak satu gol dipertandingan ini dan gagal mengantar Juventus mengalahkan Napoli. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih aman di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-21. Kekalahan 1-2 dari Napoli pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB tak terlalu berpengaruh besar.

Ya, kekalahan Juventus untuk sementara masih amankan keunggulan tiga poin atas Inter Milan yang berada di posisi kedua Klasemen Liga Italia.

Inter Milan membuang kesempatan untuk mendekat setelah gagal menang lawan Cagliari. Pada laga tersebut, Inter Milan hanya imbang 1-1 lawan Cagliari.

Dengan hasil ini, konstelasi klub di klasemen Liga Italia tetap sama. Juventus tetap berada di puncak klasemen, sedangkan Inter Milan di posisi kedua.

Lazio yang imbang 1-1 lawan AS Roma pada laga derby pun masih berada di posisi ketiga. Disusul AS Roma yang berada di posisi keempat klasemen Liga Italia.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Bek Juventus, Alex Sandro (tengah) menggiring bola dari kawalan gelandang Napoli Diego Demme selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo di Naples (26/1/2020). Napoli menang tipis atas Juventus 2-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya