Momen-Momen Bahagia Kobe Bryant dengan Istri dan Empat Anaknya

Kobe Bryant seorang kepala keluarga yang baik. Dia sangat memperhatikan keluarga dan juga keempat anaknya yang semuanya perempuan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Jan 2020, 11:28 WIB
Tak hanya itu saja, kedua buah hati Kobe Bryant sangat menginginkan kehadiran adik di tengah keluarga mereka. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles- Kobe Bryant tak hanya dikenal sebagai jago bola basket, tapi dia juga seorang family man alias kepala keluarga yang baik. Dia menikahi istri cantik Vanessa Bryant dan kini dianugerahi empat anak.

Kobe Bryant menikahi Vanessa pada 2001. Sejak saat itu, momen-momen bahagia dalam kehidupan bintang LA Lakers ini terus berdatangan.

Anak pertama lahir pada 2003. Natalia kini berusia 17 tahun dan menginjak remaja.

Adiknya, Gianna, lahir pada 2006. Gianna, 14 tahun, turut tewas bersama sang ayah pada kecelakaan helikopter 26 Oktober 2020 itu.

Kobe Bryant mendapatkan anak ketiga 10 tahun kemudian atau pada 2016 lalu. Putri ketiga ini bernama Bianka, kini usia 3 tahun.

Pada Januari 2019 lalu, atau setahun lalu, Kobe Bryant dan Vanessa menanti kehadiran anak keempat. Siapa namanya?

 

Video

2 dari 2 halaman

Momen Bahagia

Kobe yang pergi bersama Gigi meninggalkan sang istri, Vanessa Laine Bryant dan tiga putrinya yang lain. Mereka adalah Natalia Diamante Bryant, Bianka Bella Bryant dan Capri Kobe Bryant. (Instagram/kobebryant)

Kehadiran anak keempat membuat pasangan Kobe dan Vanessa begitu bahagia. Kobe sempat mengungkapkan kebahagiannya ini lewat instagram.

"Vanessa dan saya sangat gembira untuk mengumumkan kami akan menanti kelahiran bayi baru yang akan melengkapi isi rumah setelah ada Natalia, Gianna dan Bianka," tulis Kobe.

Anak keempat Kobe Bryant bernama Capri Kobe Bryant. Dia seorang anak perempuan yang kini baru berusia 7 bulan.

Kobe mengatakan istrinya sempat menginginkan bayi laki-laki, tapi ternyata masih perempuan.

"Istriku inginkan bayi laki-lak lebih dari saya. Saya senang bayi perempuan. Saya sangat gembira dengan itu. Dia juga begitu, dia ingin anak laki-laki jadi punya anak mama," ujar Kobe di sebuah acara televisi.

"Bayi perempuan kami sudah hadir!!!! Capri Kobe Bryant.Sangat berterimakasih dengan anugerah kami terbaru," tulis Vanessa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya