FOTO: Mengenang Aksi Legenda NBA Kobe Bryant

Kobe Bryant yang memenangkan lima gelar juara NBA dan peraih medali emas Olimpiade dua kali itu meninggal bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jan 2020, 11:00 WIB
Mengenang Aksi Legenda NBA Kobe Bryant
Kobe Bryant yang memenangkan lima gelar juara NBA dan peraih medali emas Olimpiade dua kali itu meninggal bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berusaha memasukan bola dari kawalan dua pemain Boston Celtics Paul Pierce dan Al Jefferson selama pertandingan NBA di Los Angeles pada 23 Februari 2006. Kobe menghabiskan kariernya selama 20 tahun bersama Los Angeles Lakers. (AP Photo/Branimir Kvartuc)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant melompati deretan penggemar setelah menyelamatkan bola saat bertanding melawan Houston Rockets di Houston pada 20 Desember 2001. Bryant memenangkan lima gelar juara NBA dan peraih medali emas Olimpiade dua kali. (AP Photo/Pat Sullivan)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menjaga pemain Chicago Bulls Michael Jordan saat bertanding pada kuartal keempat NBA di United Center di Chicago pada 17 Desember 1997. Bryant telah terpilih menjadi All-Star sebanyak 18 kali. (AFP Photo/Vincent Laforte)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant membawa bola melewati pemain Portland Trailblazers Rasheed Wallace selama pertandingan playoff di Los Angeles pada 24 April 1998. Bryant meninggal bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dalam kecelakaan helikopter di Calabasas. (AFP Photo/Vince Bucci)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berusaha memasukan bola dari kawalan pemain Orlando Magic Darrell Armstrong selama pertandingan NBA di Arena di Orlando, FL pada 21 Maret 1999. (AFP Photo/Tony Ranze)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berusaha memasukan bola dari kawalan dua pemain Toronto Raptors DeMar DeRozan dan Bismack Biyombo selama pertandingan NBA di Los Angeles Pada 20 November 2015. (AP Photo/Mark J. Terrill)
Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant mengangkat piala setelah memenangkan kontes NBA Slam Dunk di Gund Arena di Cleveland, Ohio pada 8 Februari 1997. Bryant meninggal bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dalam kecelakaan helikopter di Calabasas. (AFP/Jeff Haynes)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya