Begini Fasilitas Angkot Zaman Now, Punya Lantai Keramik dan LED TV

Kini angkot punya fasilitas yang bikin geleng-geleng kepala.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 03 Mei 2019, 14:00 WIB
Angkot Padang modifikasi (Sumber: Instagram/angkot_padang)

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan alat transportasi telah berkembang pesat, ditambah dengan adanya transportasi online yang sangat memudahkan pengguna untuk memesannya. Dengan tantangan baru yang ada, pemiliki moda transportasi ini harus berinovasi dan melakukan strategi agar moda transportasinya dapat berjalan dan diminati pelanggan.

Inovasi kendaraan umum juga dilakukan oleh para pemilik angkot. Mereka memodifikasi angkot sedemikian rupa agar tak kalah menarik dari kendaraan umum lainnya. 

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter, terlihat sebuah angkot yang memiliki fasilitas tidak biasa. Dibenak kebanyakan orang angkot itu adalah angkutan umum yang biasanya menggunakan mobil jenis Suzuki Carry yang sudah tua dan panas.

Namun bayangan soal angkot sangat berbeda jauh dengan angkot yang sedang viral satu ini. Penampakan angkot ini seperti mengingatkan pada angkot-angkot di Padang yang banyak dimodif oleh pemiliknya untuk menarik perhatian pelanggan. Berikut penampakan angkot viral yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/5/2019).

2 dari 3 halaman

Angkot Berlantai Keramik dan TV LED

Angkot viral dengan lantai keramik dan TV LED (Sumber: Twitter/depresionista)

Foto yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @Depresionista pada, Rabu (1/5/2019) ini mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Dalam foto tersebut juga tampak interior plafon angkot berwana biru dan merah. Sedangkan untuk kulit jok berwarna senanda dengan plafon angkot yaitu warna biru.

Tak berhenti sampai disitu, terlihat dalam foto tampak lantai angkot dilapisi dengan keramik yang biasa dipasang di rumah.

Melihat foto kedua di situ ada televisi yang cukup besar dilengkapi dengan sound system. Hal ini mungkin agar para penumpang tetap terhibur selama dalam perjalanan.

Angkot modifikasi seperti ini memang banyak ditemukan dibeberapa kota di Tanah Air, seperti Bogor dan Padang, namun sayang sampai saat ini belum diperoleh keterangan dimana angkot ini berada.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Angkot viral dengan lantai keramik dan TV LED (Sumber: Twitter/lookatmeonceee)

Banyak pula netizen yang  berkomentar mengenai keberadaan angkot ini dan pengalaman netizen yang pernah menemui angkot sejenis yang dimodifikasi.

"Lebih lengkap dibanding kamar tidur ku, waebyasa:)" ungkap @ocilia_ocii

"Pengaplikasian pimp my ride dibidang kendaraan umum" ungkap @dikyrenaldi15

"ini kalo angkotnya cuman gue doang penumpangnyaa gue bisa tiduran, enak enakan sambil nonton tipii" ungkap @mywinkhwang

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya