6 Transfer yang Mungkin Terjadi Setelah Piala Dunia 2018

Berikut ini adalah tujuh transfer yang mungkin terjadi selepas Piala Dunia 2018.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 10 Jul 2018, 23:07 WIB
Logo Piala Dunia 2018 di Rusia

Jakarta - Sejumlah pesepak bola bermain apik di Piala Dunia 2018. Penampilan impresif tersebut membuat beberapa pemain bintang dikabarkan bakal berganti klub selepas Piala Dunia.

Ousmane Dembele merupakan satu dari beberapa nama yang menjadi incaran sejumlah klub-klub Eropa. Manchester United dikabarkan berminat memakai jasa pemain Barcelona tersebut.

Peluang MU memboyong winger timnas Prancis itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini cukup besar. Sebab, El Barca dikabarkan ingin melepas Ousmane Dembele ke klub lain dengan status pinjaman.

Diharapkan Dembele bisa meningkatkan performanya bersama klub baru. Pada musim perdana berseragam Los Cules, pemain 21 tahun tersebut kesulitan beradaptasi dan hanya mencetak empat gol dari 24 laga.

Ousmane Dembele yang menjadi andalan di lini tengah timnas Prancis pada Piala Dunia 2018, bukan satu-satunya nama pemain tenar yang diincar klub-klub besar Eropa.

Berikut ini adalah tujuh transfer yang mungkin terjadi selepas Piala Dunia 2018:

 

2 dari 7 halaman

Nabil Fekir ke Liverpool

Klub Prancis, Lyon, mengonfirmasi proses negosiasi dengan Liverpool untuk kepindahan Nabil Fekir gagal dan telah berakhir. (AFP/Philippe Desmazes)
3 dari 7 halaman

Willian ke Barcelona

Gelandang Brasil, Willian berusaha mengontrol bola saat bertanding pada grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak di Moskow, Rusia (27/6). Brasil menang 2-0 atas Serbia dan melaju ke babak 16 besar. (AP Photo/Andre Penner)
4 dari 7 halaman

Alisson Becker ke Chelsea atau Real Madrid

Kiper AS Roma asal Brasil, Alisson Becker menjadi incaran banyak klub top Eropa, termasuk Real Madrid. (JOE KLAMAR / AFP)
5 dari 7 halaman

Paulo Dybala ke Liverpool

Paulo Dybala mengaku sudah siap tandem dengan Lionel Messi di lini depan Argentina pada duel Piala Dunia 2018(JUAN MABROMATA / AFP)
6 dari 7 halaman

Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United atau Juventus

5. Sergej Milinkovic-Savic (Serbia) - Dirinya merupakan incaran utama dari Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas kali ini. Tetapi Lazio hanya mau melepas sang gelandang seharga lebih dari 100 juta poundsterling. (AFP/Fabrice Coffrini)
7 dari 7 halaman

Eden Hazard ke Real Madrid

5. Eden Hazard (Belgia) - Pemain Chelsea ini merupakan pemain terpenting bagi Belgia. Dengan tersingkirnya Ronaldo dan Messi dari Piala Dunia membuat peluang kapten Belgia ini meraih Ballon d'Or semakin besar. (AP/Matthias Schrader)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya