Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini

Charlie Puth akan beraksi dalam konser yang menjadi bagian dari tur terbarunya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2018, 17:40 WIB
Tak hanya itu, kemesraan Selena Gomez dan Charlie pun berlanjut. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama hingga terlihat mesra ketika menghadiri Golden Globe Awards. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang menjadi sorotan generasi milenial, Charlie Puth, akan tampil di Indonesia tahun ini. Dipersembahkan oleh Full Color Entertainment, penyanyi 26 tahun itu akan beraksi dalam konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk "Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018".

Konser yang dinanti oleh para penggemar Charlie Puth itu, akan diselenggarakan pada Jumat, 16 November 2018 di ICE BSD City, Jakarta, pada pukul 20.15 WIB.

"Tahun 2016 lalu kita sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth, namun belum terwujud impiannya. Dan saat ini di tahun 2018, Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta," kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (25/6/2018).

"Finally one of our dreams come true, Charlie Puth akan tampil live dengan tajuk konser Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 di ICE - BSD City Jakarta tanggal 16 November mendatang," ia melanjutkan.

2 dari 5 halaman

Sangat Spesial

Charlie Puth. (AFP/Bintang.com)

"Saya rasa para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke negeri tetangga ya, karena Charlie Puth sangat spesial datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators di Indonesia," ujar David Ananda menambahkan.

David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment menyampaikan bahwa pada presale 2 Juli mendatang, mereka akan menyediakan tiket terbatas sebanyak 3 ribu lembar. 

Tiket presale resmi konser Charlie Puth ini akan mulai dijual pada 2 Juli 2018 pukul 11.59 WIB hanya di situs id.bookmyshow.com.

Tiket resmi juga dapat diperoleh secara offline di seluruh gerai Indomaret serta gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

3 dari 5 halaman

Harga Tiket

Charlie Puth. (AFP/Bintang.com)

Harga tiket konser "Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018":

Tiket Presale (mulai 2 Juli 2018 pukul 11.59 WIB):

Golden Priority (Standing): Rp 1.250.000

Festival (Standing): Rp 750.000

 

Tiket dengan Harga Normal:

Golden Priority (Standing): Rp 1.500.000

Festival (Standing): Rp 990.000

Diamond (Numbered seating): Rp. 2.500.000

Platinum (Free seating): Rp 1.500.000

Silver (Free seating): Rp 990.000

4 dari 5 halaman

Kiprah Charlie Puth

Charlie Puth (Foto: AFP / VALERIE MACON)

Charlie Puth merupakan seniman musik muda berbakat yang populer berkat video nyanyiannya yang ia unggah di situs YouTube. Pada 2015, ia merilis lagu yang diciptakannya dan dinyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack film Fast and Furious 7, "See You Again".

Lagu tersebut berhasil meraih peringkat pertama selama 12 minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100. Setelah itu, Charlie Puth kembali menyanyikan lagu "Marvin Gaye" yang dibawakannya bersama Meghan Trainor. Lagu tersebut sukses mencapai posisi puncak di tangga lagu di Inggris, Irlandia, dan Selandia Baru sampai dikenal di berbagai negara lainnya.

5 dari 5 halaman

Karya Charlie Puth

Charlie Puth. (AFP/Bintang.com)

Pada Januari 2016, Charlie Puth merilis album perdananya, Nine Track Mind yang melahirkan single hits populer seperti "One Call Away" dan single "We Don’t Talk Anymore" yang dinyanyikan bersama Selena Gomez. Kedua single tersebut masuk di tangga lagu Billboard Hot 100 dan sukses terkenal di berbagai negara lainnya termasuk Indonesia.

Nama besar Charlie Puth semakin berkilau di dunia musik internasional dan digandrungi para penggemar musik generasi milenial. Ia sukses dengan tur konser "Nine Track Tour" pada 2016 dan "Don't Talk Tour" pada 2016.

Pada 2017, Charlie Puth merilis album kedua berjudul Voicenotes yang melahirkan single "Attention" dan "How Long" yang juga sukses di tangga lagu musik dunia, termasuk di Billboard Hot 100.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya