Usai Olahraga, Ariel Tatum Pamer Belahan Dada

Ariel Tatum melakukan beberapa latihan agar kalori dalam tubuhnya terbakar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 27 Sep 2017, 19:30 WIB
Ariel Tatum melakukan beberapa latihan agar kalori dalam tubuhnya terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh yang ideal menjadi idaman setiap wanita, termasuk Ariel Tatum. Ia pun melakukan beberapa latihan agar kalori dalam tubuhnya terbakar.

Ariel Tatum pun menunjukkan keringat yang banyak usai melakukan latihan. Air yang mengalir di tubuh kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu pun ditunjukkan di akun Instagram Story-nya, Selasa (26/9/2017).

Ariel Tatum dengan santai perlihatkan keringat di tubuhnya (Foto: Instagram)

Tampak Ariel Tatum telentang di lantai dengan alas warna biru. Ia pun tersenyum ke arah kamera. Keringat mengucur di pipi, dahi, leher, hingga dada.

Melalui fitur Boomerang, Ariel Tatum menunjukkan semuanya itu hingga belahan dadanya tampak jelas. Mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam, berulang kali ia memperlihatkan lekuk payudaranya tersebut.

"The tears of my fast lol bye (keringat lemakku)," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video berdurasi lima detik tersebut.

 

Ariel Tatum bentuk tubuh ideal dengan yoga (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Ariel Tatum pun menunjukkan pada para warganet cara memiliki perut rata seperti miliknya. Ia berlatih yoga, seperti yang diperlihatkan dalam akun Instagramnya.

Foto siluet ini pun Ariel Tatum melakukan gerakan dengan tangan ke belakang meraih kakinya yang ditekuk. Bagian dada, dan perutnya pun dibiarkan mengarah ke depan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya