Film ke-20 Detective Conan Sorot Organisasi Hitam

Organisasi Hitam nantinya bakal memiliki peran dominan di film ke-20 Detective Conan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Nov 2015, 05:00 WIB
Organisasi Hitam di anime Detective Conan.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi TOHO kini tengah merayakan ulang tahun film anime Detective Conan (Case Closed) yang ke-20. Bersamaan dengan itu, dipajanglah sebuah video teaser bertema Black Movie untuk film terbaru.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (4/11/2015), teaser videonya mengungkapkan tanggal dibukanya film, yaitu 16 April 2016. Judul penuh filmnya yang ditulis dalam huruf kanji Jepang pun ditutup oleh 'tinta hitam' dan hanya memperlihatkan kanji bertuliskan 'hitam'.

Poster film ke-20 Detective Conan bertema Black Movie.

Filmnya dijanjikan dalam video teaser sebagai 'pertempuran paling menentukan' dan menampilkan beberapa anggota Organisasi Hitam seperti Bourbon, Kir, Vermouth, dan Gin.

Situs resmi juga memperlihatkan visual pertama seperti poster dan desain seluruh karakter Organisasi Hitam yang berasal dari kisah-kisah sebelumnya.

Anime tentang hilangnya Conan Edogawa setelah ingatannya lenyap ini, turut diarahkan oleh seluruh sutradara versi film.

Visual pertama itu juga akan dihadirkan di seluruh bioskop Jepang sebagai poster. "Pintu ke tanah suci akan terbuka," tulis posternya.

Situs resmi juga menjanjikan kemunculan Rum, yang sama sekali belum pernah ada di manga maupun anime televisi. Film ke-19 Detective Conan, Detective Conan: Sunflowers of Inferno (Meitantei Conan: Gouka no Himawari), tayang di Jepang pada 18 April 2015 lalu, dan juga sempat tayang di Indonesia. (Rul/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya