Sempat Dilepas, Septy Sanustika Kembali Terlihat Tampil Berhijab

Septy Sanustika terlihat kembali berhijab setelah sempat melepasnya sekitar setahun.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 16 Okt 2015, 18:15 WIB
Septy Sanustika (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Septy Sanustika tampak berbeda dari sebelumnya. Pedangdut cantik ini terlihat kembali menutup auratnya setelah sempat melepas hijabnya pada Maret 2014.

Hal tersebut terlihat di salah satu akun media sosial Septy Sanustika, baru-baru ini. Istri terpidana kasus suap Ahmad Fathanah itu tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya. Beberapa foto selfie-nya saat kembali memakai hijab diperlihatkan Septy.

Septy Sanustika terlihat cantik saat menjalani syuting pembuatan videoklip single 'Playboy Cap Sisir' di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (16/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di salah satu foto, Septy Sanustika memakai hijab warna biru pastel yang dipadukan dengan atasan merah muda. Wajahnya terlihat semakin cantik dibalut kerudung yang menutupi auratnya. Riasan wajah khasnya pun membuat Septy tampil berbeda.

Septy Sanustika kembali mengenakan hijab. (foto: path Septy Sanustika)

Selama tampil tanpa memakai hijab, Septy Sanustika mencoba mengembangkan karier bermusiknya. Ia bergabung bersama grup rap The Best Man meluncurkan single barunya bertajuk Playboy Cap Sisir. Septy pun terlihat tetap memakai baju yang menutup aurat meski tak berhijab.

Septy Sanustika kembali mengenakan hijab. (foto: path Septy Sanustika)

Sebelumnya Septy Sanustika sempat mengatakan alasan melepas hijabnya lantaran ingin mengganti suasana baru dari penampilannya. Kala itu, Septy Sanustika sudah mendapat izin dari suaminya untuk menanggalkan hijab. Bahkan wanita ini pernah mengaku merasa nyaman dengan penampilannya tanpa hijab.

"Saat ini saya nyaman menjalani ini. Dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," katanya Septy saat itu.

 

Baca juga: 

Lepas Hijab Sefty Sanustika Kantongi Izin Suami

Ingin Tenar, Sefty Sanustika Lepas Hijab?

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya