7 Atlet Indonesia Berprestasi Dapat Penghargaan dari KONI

7 atlet Indonesia berprestasi, termasuk pasangan Ahsan/Hendra, mendapat penghargaan dari KONI Pusat.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 11 Mar 2014, 15:49 WIB
Atlet Penerima penghargaan (Gilar Ramdhani)

Liputan6.com, Jakarta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan penghargaan kepada atlet Indonesia yang berprestasi di kancah Internasional. Kali ini KONI memberikan apresiasi kepada 7 atlet berprestasi. Mereka adalah Triady Fauzi Siddiq (renang), Umar Syarief (karate), Irene Kharisma Sukandar (catur), Lindswell Kwok (wushu),  Maria Natalia Londa (atletik), dan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (bulutangkis).

Namun, dalam acara KONI Awards yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta. Senin 10 Maret kemarin itu, tidak semua atlet bisa menerima langsung penghargaan tersebut. Beberapa atlet terpaksa diwakilkan karena tidak bisa hadir, seperti pasangan  Ahsan dan Hendra yang baru-baru ini memenangkan gelar All England.

Lius Pongoh yang mewakili Ahsan/Hendra, menjelaskan, keduanya tidak bisa hadir karena masih dalam perjalanan dari London. Lius dalam sambutannya mengaku merasa bangga karena atlet bulutangkis dapat meraih penghargaan dari KONI. "Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat para atlet cabor lain bukan hanya untuk bulutangkis saja,"ujar Lius

Sementara itu, atlet dari cabang atletik, Maria Londa, dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada KONI dan PB PASI, dan berharap penghargaan kepada atlet dapat terus berlanjut. Sedangkan atlet karate, Umar Syarif, mengatakan, prestasi ini dapat diraih berkat latihan keras.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya