Sukses

NEWS FLASH: 212 Calon Pemilih Tidak Nyoblos di TPS Jokowi, Ada Apa?

Hasil pemungutan suara di TPS 4 Gambir, Jakarta Pusat, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat menang.

Liputan6.com, Jakarta Hasil pemungutan suara di TPS 4 Gambir, Jakarta Pusat sudah bisa diketahui. Di TPS tempat Jokowi mencoblos ini, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat menang.

Hanya saja, ada catatan dari TPS ini. Dari 493 warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) hanya 281 orang yang menggunakan hak pilihnya. Artinya ada 212 orang yang tidak menggunakan hak pilihnya.

Ketua KPPS 04 Gambir Okto Andito menjelaskan, pemilih di TPS 4 merupakan gabungan dari warga RW 1 dan RW 2 Kelurahan Gambir. Sebagian besar warga yang terdaftar justru tidak tinggal di lingkungan itu lagi.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • News Flash