Sukses

BMKG: Sebagian Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan, Bogor Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, Jumat pagi diwarnai dengan cuaca mendung

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, Jumat pagi diwarnai dengan cuaca mendung, cerah berawan hingga turun hujan ringan.

Hujan ringan hingga sedang juga diperkirakan akan kembali mengguyur beberapa wilayah Ibukota pada siang hari. Di antaranya di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Sementara itu di malam hari, cuaca berawan akan menyelimuti  Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok serta Bogor, sedangkan daerah lainnya akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bmkg.go.id, Jumat (24/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • peristiwa