Sukses

Pembunuhan, Pensiunan Pertamina Tewas di Kamar Kos

Seorang pensiunan Pertamina, ditemukan tewas dibunuh di kamar kostnya di jalan Tebet Raya Barat, Jakarta Selatan, Senin dinihari tadi. Yang

Indosiar.com, Jakarta (Senin : 25/08/2014) Seorang pensiunan Pertamina, ditemukan tewas dibunuh di kamar kostnya di jalan Tebet Raya Barat, Jakarta Selatan, Senin dinihari tadi. Yang mengenaskan, di leher korban terdapat luka bekas jeratan, dan sejumlah luka lebam di bagian dada.

Anak dan istri Leonard Francis, tak bisa menyembunyikan kesedihan saat mendapati pria 68 tahun tersebut tewas mengenaskan di kamar kostnya, di jalan Tebet Raya Barat nomor 54 , Jakarta Selatan. Apalagi Leonard, tewas dengan kondisi mengenaskan, karena di lehernya terdapat luka bekas jeratan. Saat ditemukan, pensiunan Pertamina tersebut dalam kondisi tertelungkup di atas tempat tidur. Namun di lantai terdapat banyak ceceran darah. 

Korban pertamakali ditemukan oleh Edi, seorang rekannya. Sebelumnya Edi mendapat telepon dari anak korban, yang menanyakan keberadaan ayahnya. Edi kemudian mencari ke tempat kos, dan mendapati korban telah tewas. Diduga korban dibunuh beberapa hari sebelumnya.

Saat melakukan olah tkp, polisi mendapati dompet korban hilang. Petugas Polsek Tebet masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui pasti kenapa korban tinggal di rumah kos sendirian. Jenazah Leonard kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, untuk diotopsi. (Mohamad Subadri Arifqi/Sup)