Sukses

Intip Iringan Cantik Pernikahan Adik Kate Middletone di Inggris

Pangeran George yang masih berusia empat tahun dan adiknya Putri Charlotte ikut ambil bagian dalam pernikahan Adik Kate Middletone

Liputan6.com, Inggris - Pippa Middletone, adik perempuan Duchess Of Cambridge, Kate Middleton resmi menikah dengan kekasihnya seorang pengusaha keuangan sukses James Mattews.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (21/5/2017), keduanya melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2017 pukul 11.30 pagi waktu setempat di Gereja Saint Mark, Inggris dalam upacara tertutup.

Pewaris tahta kerajaan Ingrris, Pangeran George yang masih berusia empat tahun dan adiknya Putri Charlotte, tiga tahun ambil bagian sebagai pengiring pengantin adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton.

Pippa Middleton terlihat cantik dalam balutan gaun karya Giles Deacon. Turut mencuri perhatian adalah kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte yang ambil bagian sebagai pengiring pernikahan.

Kate Middleton yang mendamping mereka juga terlihat sangat cantik. Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry pun tampak hadir menggunakan setelan jas resmi. Sejumlah kerabat dan tamu undangan hadir termasuk petenis Roger Federer dan istrinya, Mirka.

Saksikan tayangan video Intip Anggunnya Pernikahan Adik Kate Middletone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.