Sukses

Presiden Jokowi Belasungkawa untuk Korban Insiden Natuna

Jokowi berdukacita atas gugurnya empat prajurit di Natuna. Ia juga menyebut latihan PPRC sangat penting bagi TNI.

Liputan6.com, Natuna,- Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau langsung latihan gabungan TNI yang diikuti pasukan pemukul reaksi cepat (PPRC) di Natuna, Kepulauan Riau.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (19/5/2017), saat meninjau latihan gabungan, Jokowi ](2956624 "")menyampaikan duka cita kepada seluruh korban yang tewas akibat latihan pasukan pemukul reaksi cepat Rabu lalu.

Sebelumnya, Pangkostrad Mayjen Edi Rahmayadi menegaskan, empat prajurit yang tewas bukan karena human error. Saat ini penyelidikan masih dilakukan.

"Berduka cita atas gugurnya empat prajurit TNI dalam latihan PPRC ini, serta para korban luka yang sekarang berada di rumah sakit," ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menuturkan, latihan ini memang sangat penting sekali. Jokowi Juga sangat mengapresiasi latihan TNI, yang diadakan di Natuna untuk menunjukkan potensi kekuatan TNI.

Saksikan video belasungkawa Jokowi untuk korban insiden Natuna selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.