Sukses

Gelar RUPS, Emtek Bagikan Dividen Rp 40 per Saham

Sepanjang 2016, PT Emtek berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 7,369 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham tahunan, Kamis 18 Mei 2017. Dalam RUPS disepakati bahwa perusahaan akan membagikan dividen sebesar Rp 40 per saham dari laba bersih tahun buku 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (19/5/2017), pembagian dividen akan dilakukan pada awal Juni mendatang.

Sepanjang 2016, PT Emtek berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 7,369 triliun. Hasil ini meningkat sebesar 14,6 persen dari pendapatan tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, sepanjang 2016 Emtek juga menerima sejumlah penghargaan. Antara lain The Most Valuable Indonesian Brands dari Brand Finance PLC Asia Pacific, peringkat ke-5 perusahaan terbuka terbaik di Indonesia dari SWA, dan Indonesia Living Legend Companies dari Warta Ekonomi.

Emtek yang bergerak di bidang media, solusi, dan konektivitas juga berekspansi dengan menjalin kemitraan usaha dengan BBM Blackbbery, media iklan luar ruang, dan akan terus melebarkan sayap usaha di bidang kesehatan.

Selain itu, hasil RUPS tahunan Emtek juga menyetujui untuk mengangkat direksi yaitu Sutiana Ali sebagai direktur perseroan.

Saksikan video RUPS PT Elang Media Teknologi Tbk selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.