Penusukan Ibu dan Anak Hebohkan Warga Pamulang Tangsel

Oleh Liputan6.com pada 18 Mei 2017, 13:12 WIB
20160206-Ilustrasi-Pembunuhan-iStockphoto

Liputan6.com, Tangerang - Warga di Perumahan Taman Kedaung Blok D Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu malam digegerkan dengan adanya korban penusukan oleh orang tak dikenal.

Kedua korban merupakan ibu dan anak yang ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya. Satu orang tewas yakni Raul 14 tahun. Sedangkan ibunya Ipoh 45 tahun kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/5/2017), petugas Keamanan setempat sempat mendapat laporan keributan yang terjadi di sekitar lokasi. Namun saat dicek kedua korban penusukan sudah tergeletak di depan pagar rumahnya.

Pihak Polres Tangerang Selatan yang tiba dilokasi langsung melaksanakan olah TKP serta memasang garis polisi. Dari olah TKP, sementara polisi menemukan sebilah pisau dan obeng yang diduga menjadi alat yang digunakan pelaku.

Hingga kini polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi guna menangkap pelaku peristiwa keji ini. Sementara jenazah korban dan ibunya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saksikan tayangan video Penusukan Ibu dan Anak Hebohkan Warga Pamulang Tangsel selengkapnya.