Sukses

3 Romo Pimpin Misa Calon Pengantin yang Tewas di Palembang

Pemberkatan arwah Chatarina Widjawati dilakukan di Rumah Duka Charita Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (17/5/2017).

Liputan6.com, Palembang - Pelaksanaan misa requiem atau misa arwah dan pemberkatan arwah terakhir terhadap jenazah Chatarina Widjawati dilakukan di Rumah Duka Charitas Palembang, Sumatera Selatan, Rabu siang. Misa dipimpin tiga romo dan dilanjutkan pemberkatan arwah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (17/5/2017), keluarga mengaku masih tidak percaya jika korban yang sedang mempersiapkan pernikahan pada September mendatang ditemukan tewas terbunuh.

Sempat muncul dugaan calon pengantin tersebut dibunuh oleh calon suaminya yang hingga kini masih menghilang. Namun, keluarga tidak mau berspekulasi dan menyerahkan pengungkapan kasus ke polisi.

Jasad Chatarina Widjawati ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di area semak belukar di kawasan Soak Simpur, Sukabangun II, Palembang, Kamis 11 Mei 2017.

Rencananya, pihak keluarga akan membawa korban pembunuhan tersebut ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk dimakamkan.

Saksikan video pemberkatan calon pengantin yang jadi korban pembunuhan di Palembang berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.