Sukses

Ditangkap Polisi, Rumah Ki Gendeng Pamungkas Sepi

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas ditangkap Polda Metro Jaya di rumahnya, Perumahan Bogor Baru, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Paranormal Ki Gendeng Pamungkas ditangkap Polda Metro Jaya di rumahnya, Perumahan Bogor Baru, Bogor, Jawa Barat. Ia diduga melakukan diskriminasi terhadap ras dan etnis tertentu atau rasis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/5/2017), tidak terlihat aktivitas apapun di kediaman Ki Gendeng Pamungkas. Penghuni rumah maupun tetangga juga enggan berkomentar banyak atas penangkapan paranormal tersebut.

Tim Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjerat Ki Gendeng dengan tindak pidana perbuatan bernuansa SARA dan penyebaran kebencian karena perbedaan ras dan etnis. Bahkan, dia sempat mengunggah rekaman video yang kental dengan muatan SARA.

Tak hanya itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari kediaman Ki Gendeng Pamungkas. Di antaranya kaos, empat pisau sangkur, dan dua buah airsoft gun. Saat ini Ki Gendeng Pamungkas masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Saksikan kondisi terkini rumah Ki Gendeng Pamungkas berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.