Sukses

Jasad Bocah Tangerang Ditemukan Tewas Setelah 3 Hari Tenggelam

Jasad korban ditemukan tersangkut di rerumputan tepi sungai.

Liputan6.com, Tangerang - Upaya tim search and rescue (SAR) mencari Aji Ramadhan, bocah berusia 11 tahun yang hilang tenggelam terseret arus Sungai Cimenceri, Sabtu, 6 Mei 2017, akhirnya berhasil disemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (8/5/2017), jasad korban ditemukan tersangkut di rerumputan tepi sungai, tak jauh dari lokasi tenggelam.

Ayah dan kakak korban yang datang ke lokasi ditemukannya jenazah pun langsung menangis histeris.

Korban terpeleset saat sedang mandi di sungai bersama tiga temannya pada Sabtu, 6 Mei 2017. Kuatnya arus sungai setelah diguyur hujan membuat tubuh korban tidak bisa diselamatkan.

Petugas kepolisian dari Mapolsek Legok, yang tiba dilokasi pun langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban tenggelam dan memeriksa beberapa saksi.

Usai diidentifikasi polisi, jasad korban rencananya akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Legok, sesuai dengan perimintaan pihak keluarga.

Saksikan selengkapnya tayangan video jasad bocah Tangerang ditemukan tewas setelah 3 hari tenggelam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.