Sukses

VIDEO: Keluarga Korban Kecelakaan Maut Ciloto Gelar Tahlilan

Keluarga almarhum Wagirun, korban kecelakaan bus maut di Ciloto menggelar tahlilan

Liputan6.com, Jakarta - Minggu malam, meski jenazah korban belum tiba di rumah, pihak keluarga korban kecelakaan bus maut mulai menggelar tahlilan di kediaman almarhum Wagirun di Jalan Pelita Satu, Kebayoran Lama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (1/5/2017), suasana duka menyelimuti kediaman korban, terutama Hari, sang anak yang terlihat masih terpukul karena mendengar kabar ayahnya tewas dalam kecelakaan bus maut tersebut.

Menurut Hari, sebelumnya dia dan keluarga telah melarang kepergian ayahnya dalam acara pembubaran Panitia KPSS Pasca Pilkada Jakarta di Puncak.

Meski dilarang, Wagirun tetap pergi dan Hari pun yang mengantarkan ayahnya hingga menuju bus rombongan.

Sementara itu, jenazah Suyatna salah satu korban tewas lainnya tiba di rumah duka di Jalan Bendi Besar Ujung Jakarta Selatan Minggu malam. Kedatangan jenazah korban kecelakaan bus maut ini diiringi dengan doa keluarga dan kerabat korban serta isak tangis.

Mobil jenazah yang membawa jasad Suyatna yang merupakan Ketua RT 12 sekaligus Panitia KPPS dalam Pilkada Jakarta 2017 tiba di rumah duka.

Saksikan tayangan video keluarga korban kecelakaan maut Ciloto gelar tahlilan selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.