Sukses

VIDEO: Respons Djarot Dapat Karangan Bunga dari Warga

Bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat tumpah ruah di Balai Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat tumpah ruah di Balai Kota. Berbagai ucapan terima kasih hingga semangat pun datang dari sejumlah kalangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/4/2017), warga ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya secara langsung kepada Ahok-Djarot.

Banyaknya karangan bunga dari masyarakat ini membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih kepada warga.

“Dukungan itu bukan hanya berasal dari warga Jakarta. Dari seluruh Indonesia menyampaikan kepada kami dan menyampaikan tetap semangat,” kata Djarot.

Sementara itu, hari ini Ahok disambut meriah oleh para pendukungnya di Balai Kota. Ratusan warga histeris berebut untuk bersalaman dengan Ahok.

Bahkan, seorang ibu yang menangis tiba-tiba jatuh pingsan. Ia tak kuasa menahan kesedihan akibat simpati yang mendalam terhadap Ahok.

Melihat antusiasme warga, Ahok pun memberikan kesempatan untuk foto bersama. Namun sempitnya pintu masuk membuat para pendukungnya harus berdesakkan-desakan.

Saksikan ucapan terima kasih Djarot selengkapnya berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.