Sukses

VIDEO: Indrayani, Korban Tembak Polisi Lubuk Linggau Meninggal

Sebelum meninggal dunia, korban mengalami luka tembak pada leher bagian depan dan sempat menjalani operasi.

Liputan6.com, Palembang - Korban tewas terkena tembakan Brigadir K, anggota Polresta Lubuk Linggau, Palembang, Sumatera Selatan, pekan lalu bertambah satu orang. Korban bernama Indrayani yang meninggal di RSUP Muhammad Husin, Palembang, Senin siang.

Sebelum meninggal, korban mengalami luka tembak pada leher bagian depan dan sempat menjalani operasi.

Menurut keluarga, korban berusia 33 tahun ini sempat siuman. Namun akibat luka parah yang dialami, kondisinya terus menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (24/4/2017), jenazah korban langsung dibawa dengan ambulans rumah sakit menuju Desa Blitar Muka, Rejang Lebong, Bengkulu untuk dimakamkan.

Kasus penembakan yang dilakukan Brigadir K terjadi saat jajaran Polres Lubuk Linggau menggelar razia Cipta Kondisi, pada Senin, 17 April 2017.

Kejadian berawal saat sedan hitam melaju kencang ketika dihentikan petugas. Curiga dengan pengemudi, polisi langsung mengejar mobil yang berisi delapan orang. Mobil baru berhenti setelah Brigadir K memberondongnya dengan peluru.

Dengan meninggalnya Indrayani, total korban meninggal dunia akibat tembakan Brigadir K menjadi dua orang. Korban sebelumnya adalah Surini, ibu kandung Indriyani.

 

Saksikan video korban tembak Brigadir K, anggota Polres Lubuk Linggau jadi dua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.