Sukses

VIDEO: Korban Tewas Kecelakaan Maut di Puncak Jadi 4 Orang

Kecelakaan maut di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, diduga disebabkan kelalaian pengemudi bus.

Liputan6.com, Bogor - Jumlah korban meninggal dalam kecelakaan maut di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, bertambah menjadi empat orang. Korban keempat bernama Diana Simatupang yang mengembuskan napas terakhirnya akibat luka berat di kepala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/4/2017), Diana meninggal di Rusah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan beruntun disebabkan kelalaian pengemudi bus. Selain itu, kondisi kendaraan juga mengalami rem blong.

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara kami, dari pengakuan sopir pun juga mengindikasikan bahwa dia lalai mengemudikan kendaraannya," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama.

Sementara itu, Satlantas Polres Bogor berencana melangsungkan olah tempat kejadian perkara (TKP) pagi ini. Arus lalu lintas akan ditutup untuk sementara guna memudahkan penyelidikan.

"Karena ini hari libur, kita akan lakukan one way. Mungkin sekitar jam delapan atau sembilan sudah dipandukan aman, maka kita akan tutup untuk sementara waktu," tambah AKP Hasby Ristama

Kecelakaan maut terjadi di kawasan Puncak tepatnya di Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu 22 April 2017, sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan tujuh mobil dan lima sepeda motor.

Saksikan kecelakaan maut di kawasan Puncak selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.