Sukses

VIDEO: Boyolali Bangun Taman Hiburan Sekelas Disneyland

Tiket masuk ke wahaha Disneyland Boyolali hanya sekitar Rp 50 ribu.

Liputan6.com, Boyolali - Kota Boyolali, Jawa Tengah, berencana membangun taman hiburan sekelas Disneyland, Amerika Serikat.

Pembangunan proyek taman rekreasi seluas 100 hektare ini diprediski akan menyedot kunjungan wisatawan dari berbagai negara ke Boyolali. Tak tanggung-tanggung pemerintah daerah setempat menargetkan minimal 2 juta wisatawan mancanegara per tahun

"Harapannya sekelas Disneyland. Untuk mewujudkan ini, saya minta waktu satu atau dua tahun," jelas Bupati Boyolali Seno Samudro, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (23/4/2017).

Tiket masuk ke wahaha Disneyland Boyolali hanya sekitar Rp 50 ribu, sedangkan untuk tiket semua atraksi berkisar diangka Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Peletakan batu pertama pembanungan wahana hiburan Disneyland ini rencananya akan dilakukan pada 1 Septemnber 2017. 

Kabar ini tentu disambut gembita warga Boyolali, salah satunya Nugroho. Warganet juga turut menyampaikan komentarnya di media sosial.

Tak hanya taman rekreasi sekelas Disneyland yang akan dibangun, Boyolali juga bermimpi untuk  memiliki kereta gantung seperti yang ada di Genting Malaysia, Kualalumpur.

Saksikan video taman hiburan sekelas Disneyland di Boyolali.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.