Sukses

VIDEO: Lift Proyek Hotel di Solo Jatuh, 3 Pekerja Tewas

Polisi memeriksa lokasi lift jatuh di proyek pembangunan Hotel Harris dan Pop Hotel di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Solo - Polisi memeriksa lokasi lift jatuh di proyek pembangunan Hotel Harris dan Pop Hotel di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah. Lift jatuh dari lantai 10 akibat tali seling yang putus tersebut mengakibatkan tiga pekerja tewas.

Menurut saksi mata, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (21/4/2017), saat lift jatuh terdengar suara keras seperti ledakan bom.

Dua korban tewas di bawah jatuhnya lift, sedangkan satu korban lainnya sudah berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke lantai tujuh. Namun, karena kencangnya lift yang jatuh korban juga meninggal dunia.

Saat polisi tiba di lokasi, kondisi tempat kejadian perkara (TKP) sudah bersih. Ketiga korban juga sudah dibawa ke rumah sakit dan lift telah ditutup terpal.

Selain itu, sejumlah awak media juga kesulitan mengakses lokasi karena dilarang masuk oleh keamanan proyek. Polisi pun masih menyelidiki penyebab insiden lift jatuh tersebut.

Saksikan insiden lift jatuh di Solo selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.