Sukses

VIDEO: Sukacita Kahiyang Ayu Temani Putri Mike Pence Menari Bali

Saat sang ayah beraktivitas, putri Wapres AS Audrey Pence dan Charlotte Pence didampingi Kahiyang Ayu mengisi waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Wapres Amerika Serikat Michael Richard Pence atau Mike Pence ke Indonesia tak disia-siakan kedua putrinya yang turut mendampingi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/4/2017), saat sang ayah beraktivitas, putri Wapres AS Audrey Pence dan Charlotte Pence didampingi Putri Presiden RI Kahiyang Ayu mengisi waktu bersama di istana.

Usai menyaksikan Tari Gaba-Gaba dari Maluku di hadapan ibu mereka, ketiganya belajar bersama menarikan tradisional Bali.

Didampingi lima orang penari Bali, mereka tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan yang ditunjukkan. Meski tak semudah mengikuti gerakan para penari, baik Kahiyang Ayu, Audrey maupun Charlotte Pence terlihat bersuka-cita.

Sementara, Wapres Amerika Serikat, Michael Richard Pence atau Mike Pence yang bertemu dengan perwakilan negara anggota organisasi ASEAN di Jakarta menyatakan Presiden AS Donald Trump akan menghadiri pertemuan AS - ASEAN di Vietnam November mendatang.

Trump juga dijadwalkan menghadiri pertemuan Asia Timur dan pertemuan para pemimpin APEC di Filipina mengingat besarnya investasi AS di ASEAN.

Pemerintahan Trump berencana menggandakan upaya mengatasi masalah keamanan di wilayah ASEAN. Indonesia merupakan negara terakhir dalam lawatan Mike Pence ke Asia.

Saksikan tayangan video Sukacita Kahiyang Temani Putri Mike Pence Menari Bali selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.