VIDEO: Detik-Detik Polisi Tembaki Mobil di Lubuk Linggau

Oleh Liputan6 pada 19 Apr 2017, 08:51 WIB
Penembakan Lubuk Linggau

Liputan6.com, Lubuk Linggau - Polisi mengepung dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah kendaraan di Jalan Fatmawati, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Akibatnya, seorang penumpang mobil pun tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/4/2017), peristiwa berawal ketika polisi dari Polres Lubuk Linggau dan Polsek Timur 1 Kota Lubuk Linggau menggelar razia cipta kondisi pada Selasa 18 April kemarin.

Tidak berapa lama, datang mobil datang dari arah Curup, Bengkulu, menuju Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kecepatan tinggi. Polisi kemudian berupaya menghentikan mobil tersebut.

Namun bukannya berhenti, sang sopir justru memacu kencang kendaraan. Polisi kemudian mengejar dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah mobil.

Akibat penembakan ini, seorang penumpang mobil bernama Surini (50) meninggal dunia setelah terkena tiga tembakan. Sementara lima lainnya luka tembak, termasuk Gentar Wicaksono yang masih berusia dua tahun.

Seluruh korban dibawa ke RS dr Sobirin, Lubuk Linggau. Belakangan diketahui, mereka merupakan rombongan yang hendak menghadiri kondangan keluarga.

Sementara itu, keluarga langsung membawa jenazah Surini untuk dimakamkan usai menjalani visum. Sedangkan korban penembakan lainnya akan dibawa ke rumah sakit yang berada di Kota Palembang.

Saksikan detik-detik penembakan mobil di Lubuk Linggau berikut ini.

Lufil AlbalungiLufil Albalungi

polisi adalah rakyat, dan tugasnya melayani dan mengayomi masyarakat.

Lufil AlbalungiLufil Albalungi

karena polisi melayani masyarakat bukan menakuti masyarakat. selain itu banyak keluarga saya yang menjadi polisi dan saya harap kaporli lebih mengutamakan moral anggota dulu baru menertibkan masyarakat.

Lufil AlbalungiLufil Albalungi

selain suka pungli, ahir2 ini banyak polisi yang pindah profesi jadi koboi jalanan, seperti kasus penembakan mahasiswa dijember, saya mohon dengan sangat kepada kaporli untuk membenahi pendidikan di kepolisian

Lihat Lainnya