Sukses

VIDEO: Said Aqil Ajak Warga NU Ciptakan Pilkada Damai

Said Aqil Siradj berharap warga Jakarta lebih mengutamakan kedamaian meski berbeda pilihan dan menciptakan suasana santai di setiap TPS

Liputan6.com, Sragen Ribuan warga Nahdatul Ulama, Jumat sore memadati alun-alun Sasono Langen Putro, Sragen, Jawa Tengah untuk menghadiri pelantikan Pengurus Cabang NU se-Kabupaten Sragen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (15/4/2017), hadir dalam acara ini Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Agil Siradj dan Menpora Imam Nahrawi.

Usai pelantikan pengurus NU, Said Aqil berpesan agar semua warga Indonesia berdoa untuk Pilgub DKI Jakarta yang rencananya akan digelar pada 19 April 2017 mendatang.

Said Aqil Siradj berharap warga Jakarta lebih mengutamakan kedamaian meski berbeda pilihan. Selin itu dapat juga menciptakan suasana santai di setiap TPS yang ada.

"Mari kita jadikan Pilkada hal yang menyenangkan, hal yang menggemberikan. Bila perlu di tiap TPS diadakan dangdutan. Bila ada calon yang menang itulah pilihan rakyat," Ujar Said Aqil Siradj.

Said Agil Siradj juga menyerukan kepada umat Islam khususnya warga NU untuk menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman nusantara.

Saksikan tayangan video Said Aqil Siradj Ajak Warga NU Ciptakan Pilkada Damai selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.