Sukses

VIDEO: Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Medan Dikenal Baik

Keluarga Iriyanto, korban pembunuhan sadis dikenal baik dan tidak pernah bermasalah dengan tetangga.

Liputan6.com, Medan - Suasana duka menyelimuti keluarga Iriyanto, korban pembunuhan sadis di Jalan Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Lima anggota keluarga tewas dibunuh di rumahnya pada Minggu dini hari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/4/2017), sanak keluarga dan tetangga terus berdatangan ke rumah Murni, ibu kandung Iriyanto. Di rumah Murni, Iriyanto dan keempat anggota keluarganya disemayamkan. Rencananya kelima korban akan dikebumikan di pekuburan muslim di Jalan Tanjung Mulia, Medan.

Menurut Marni tetangga korban pembunuhan, keluarga Iriyanto adalah keluarga yang baik dan tidak pernah bermasalah dengan tetangga. Bahkan keluarga korban sering ikut kegiatan gotong royong di lingkungan. Kehidupan rumah tangga korban juga terlihat harmonis.

Sementara korban selamat, yaitu Kinara anak Iriyanto yang masih berusia empat tahun kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Hingga kini pelaku masih diburu petugas kepolisian Polda Sumatera Utara. Tiga tim telah dibentuk untuk mendalami kasus pembunuhan ini.

Saksikan tayangan korban pembunuhan sadis di Medan di mata tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.