Sukses

VIDEO: Pilih Ahok, Maia Izinkan El Dukung Anies di Pilkada DKI

Bila Maia mendukung Ahok, sang anak El Jalaludin Rumi justru berada di kubu Anies.

Liputan6.com, Jakarta - Gurauan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di acaranya yang bertajuk Ahok Show mendengungkan kembali dukungan Maia Estianty pada paslon nomor urut dua di Pilkada DKI 2017. Di acara yang disebarluaskan via media sosial ini Maia dan penyanyi Afghan hadir berdialog sekaligus seru-seruan bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (2/4/2017), hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka pada Ahok-Djarot.

Dalam sejumlah foto yang diunggah di media sosial pula, terlihat dukungan Maia dalam acungan dua jari dan kaos mendukung keduanya kembali jadi gubernur Jakarta.

Bila Maia mendukung Ahok, sang anak El Jalaludin Rumi justru berada di kubu lawan. El masuk dalam deretan artis yang menyatakan dukungan pada pasangan Anies-Sandi.

Di akun Instagram Sandiaga Uno, tampak pula El berfoto bersama Sandi Uno. Di foto tersebut El dan Sandi berfoto bersama, lengkap dengan salam tiga jari khas pasangan ini.

Tak hanya karena keduanya tokoh publik, perbedaan pilihan Maia dan El juga menjadi sorotan tersendiri karena keduanya ibu dan anak. Namun demikian, Maia tetap memilih Ahok dan mengizinkan El mendukung Anies.

Perbedaan dukungan di antara Maia dan El bisa menjadi gambaran tentang perbedaan pilihan warga Jakarta bagi calon gubernur selanjutnya. Ternyata, perbedaan dukungan bisa terjadi hingga ruang keluarga dan tak hanya sebatas antarteman.

Kendati demikian, yang penting jangan sampai bawa perasaan alias baper hingga putus hubungan silaturahmi. Jadi siapa pun pemenangnya, Ahok atau Anies, patut didukung untuk Jakarta yang makin baik.

Bagaimana perbedaan dukungan Maia dan El di Pilkada DKI 2017 bisa terjadi? Saksikan selengkapnya dalam tayangan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.