Sukses

VIDEO: Siswa SMA Taruna Nusantara Tewas dengan Luka di Leher

Seorang siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di barak atau graha siswa pada Jumat pagi.

Liputan6.com, Magelang -- Seorang siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, Jumat pagi, ditemukan tewas di barak atau graha siswa. Korban bernama Krisna Wahyu tersebut ditemukan petugas pamong dalam kondisi tertelungkup.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (31/3/2017), hingga kini polisi masih mendalami penyebab tewasnya siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara. Polisi juga belum mengetahui motif pelaku.

Dari hasil penyelidikan sementara, petugas menemukan luka selebar 10 centimeter pada leher korban. Selain itu, petugas juga menemukan pisau dapur di kamar mandi yang diduga kuat digunakan untuk menghabisi korban.

"Telah terjadi pembunuhan. TKP-nya adalah di barak atau graha siswa kelas satu SMA Taruna Nusantara. Dan korban diketemukan sudah meninggal dunia dengan luka pada leher," ungkap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.

Saat ini, jenazah siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara yang tewas telah dibawa ke RS Tidar Magelang untuk diautopsi.

Saksikan tayangan video dugaan pembunuhan siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara Magelang berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.