Sukses

Segmen 2: Simpati Untuk Siti Rokayah hingga Anggota OPM Tewas

Simpati terus berdatangan bagi Siti Rokayah ibu yang digugat anaknya Rp 1,8 Miliar. Sementara itu, Anggota OPM tewas oleh polisi.

Liputan6.com, Garut Simpati terus mengalir bagi Siti Rokayah nenek berusia 83 tahun yang digugat Rp 1,8 Miliar di Pengadilan Negeri Garut oleh anak dan menantunya. Upaya mediasi yang dilakukan beberapa waktu lalu berakhir buntu.

Sementara itu, Pimpinan kelompok bersenjata Organisasi Papua Merdeka atau OPM wilayah Saireri, Maikel Merani tewas dalam kontak senjata dengan tim gabungan polres kepulauan Yapen Waropen. Tim yang dipimpin langsung kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma Suwandito menyergap Maikel yang saat itu berada di rumah mertuanya di kampung Konti Unai distrik Yawakukat.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • opm
    <p style="text-align: justify;"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">OPM mengandung Omeprazole.&nbsp;OPM merupakan obat yang digunakan untuk mengobati masalah perut tertentu dan masalah kerongkongan.&nbsp

    OPM

  • Liputan 6 Siang

  • Liputan6 Siang

  • Siti Rokayah