Sukses

VIDEO: Begini Reaksi Sang Manajer Atas Penangkapan Ridho Rhoma

Menurut Tanti selama ini Ridho Rhoma menjalani pola hidup sehat dan bersih

Liputan6.com, Jakarta Selasa pagi, Manajer Ridho Rhoma, Tanti atau yang biasa disapa Mak Tanti menjenguk Ridho Rhoma di Mapolres Jakarta Barat. Namun hingga berita ini disusun Tanti belum bisa bertemu Ridho.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/3/2017), menurut Tanti keterlibatan Ridho Rhoma dengan narkoba sangat mengejutkan karena selama ini pedangdut kelahiran 1989 itu menjalani hidup bersih dan sehat.

"Saya juga enggak suka anak yang terlalu diforsir. Cuman kehidupannya juga sehat. Semuanya termasuk saya juga syok. Bahkan saya ditelepon dan dikabari oleh media soal Ridho ditangkap saya pun kaget, " ujar Tanti.

Kepada polisi, anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini berdalih menggunakan sabu sebagai bagian dari proses berkreasi dalam karya seni terbarunya.

Terkait adanya permintaan rehabilitasi dari pihak keluarga Ridho Rhoma, menurut Arman, rencana itu akan ditentukan melalui rangkaian assesment oleh tim terpadu yang terdiri dari penyidik, dokter, dan pengamat narkoba. Namun nantinya kewenangan penuh ada di tangan penyidik.

Saksikan tayangan video Begini Reaksi Sang Manajer Atas Penangkapan Ridho Rhoma selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.