Sukses

VIDEO: Keseruan Ahok Hadiri Acara Musik Penggemar The Beatles

Ahok menggemari lagu-lagu grup The Beatlets sejak duduk di bangku SMA di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengisi akhir pekannya dengan menonton acara musik Kemang The Beatles Day di pusat perbelanjaan kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore kemarin, 26 Maret 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/3/2019), Ahok yang datang ditemani sang istri, Veronica Tan, para pendukung Ahok-Djarot dan juga penggemar musik The Beatles.

Beberapa grup band mengisi acara tersebut dengan membawa lagu-lagu The Beatles, di antaranya I Wanna Be Your Man, Yesterday dan Hey Jude.

Ahok mengaku menggemari lagu-lagu grup The Beatlets sejak duduk di bangku SMA di Jakarta. Ia juga mengoleksi album grup musik asal Inggris tersebut. Kegemarannya itu menular ke salah satu anaknya yang juga menyukai grup musik The Beatles.

Acara ini juga dihadiri politisi PDI Perjuangan Muarar Sirait, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anum, Agum Gumelar dan drummer senior Jelly Tobing.

Saksikan tayangan video keseruan Ahok mnghadiri Kemang The Beatles Day di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.