VIDEO: Kemesraan Pasangan Beda Usia 54 Tahun di Minahasa

Oleh Liputan6 pada 23 Mar 2017, 12:03 WIB
Kemesraan Pasangan Beda Usia 54 Tahun Ini Mirip ABG

Liputan6.com, Minahasa - Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, kini jadi sorotan dunia maya. Hal itu terjadi setelah seorang pemuda 28 tahun menikahi nenek berusia 82 tahun pada 18 Februari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (23/3/2017), walau terpaut 54 tahun, namun Sofyan Lohondandel dan Oma Martha sepakat menjalin kehidupan rumah tangga.

Kisah cinta keduanya terbilang unik. Sofyan dan Oma Martha tak sengaja berkenalan melalui telepon nyasar. Sejak itulah, dua insan yang lebih mirip nenek dan cucu ini terus berhubungan selama sekitar satu bulan sebelum akhirnya menikah.

Sofyan yang bekerja di Bolaang Mongondow mendatangi Oma Martha di pada Januari dan ia langsung jatuh cinta.

Oma Martha sebelumnya sudah pernah menikah, namun suaminya sudah meninggal 10 tahun silam. Baginya, Sofyan merupakan jodoh yang diberikan Tuhan.

Ibunda Sofyan, Maghdalena Matahang mengaku sempat kecewa dengan pilihan anaknya tersebut. Namun kemudian ia pun menghormati keputusan itu.

Kini, kemesraan pasangan Sofyan dan Oma Martha mirip pasangan anak baru gede (ABG). Hal itu terlihat dari raut wajah keduanya. Sedangkan walau pernikahan ini diterpa banyak gosip, namun mereka berkomitmen untuk saling mencintai hingga maut memisahkan.

Sementara itu, pernikahan beda generasi ini juga menjadi perbincangan hangat warga Sulawesi Utara dan viral di media sosial. Banyak warga yang mendatangi kediaman mereka untuk memastikan kebenaran berita ini.

Saksikan kemesraan pasangan beda usia di Sulut berikut ini.