Sukses

VIDEO: Manajer JKT48 Ditemukan Gantung Diri

Manajer JKT47 pertama kali ditemukan oleh sang istri dalam keadaan tewas di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara Jepang yang berprofesi sebagai manajer grup girl band JKT48, ditemukan tewas secara tragis di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (22/3/2017), sejumlah kerabat dan keluarga mendatangi kediaman Jiro Inao di kawasan Perumahan River Park, Kelurahan Kurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya manajer JKT48 tersebut.

Korban pertama kali ditemukan sang istri dalam keadaan tewas di kamar mandi. Saat itu juga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, namun nyawa korban tidak tertolong. Polisi masih mendalami alasan korban nekat mengakhiri hidup.

Sehari-hari Jiro diketahui sebagai salah satu manajer JKT48 yang kerap menyampaikan pengumuman kepada fans. Terakhir, Jiro menyampaikan pengumuman saat event handshake pada 4 Maret 2017.

Kabar duka ini langsung disambut ucapan belasungkawa dari sejumlah pihak termasuk aggota JKT48 melalui media sosial.

Saksikan tayangan video manajer JKT48 tewas gantung diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.