VIDEO: Sopir Angkot dan Ojek Online di Tangerang Sepakat Damai

Oleh Liputan6 pada 11 Mar 2017, 17:54 WIB
Sopir Angkot dan Ojek Online di Tangerang Sepakat Damai

Liputan6.com, Tangerang - Pengendara ojek online dengan sopir angkot di Tangerang akhirnya sepakat untuk berdamai. Mereka juga saling bermaaf-maafan saat dipertemukan di Halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Banten. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (11/3/2017) polisi menjamin tidak akan ada lagi bentrokan antarkedua belah pihak. Namun bila kembali terjadi gesekan maka kepolisian akan menindak tegas. 

"Jika ada yang memprovokasi baik masyarakat atau kelompok-kelompok tertentu pasti akan kami tindak tegas" ujar Kapolres Tangerang Kombes Harry Kurniawan. 

Sebagai bentuk keakraban di antara keduanya hari ini, kedua belah pihak baik ojek online dan sopir angkot menggelar konvoi bersama mengelilingi jalan protokol Kota Tangerang dan diakhiri di Taman Kota. 

Sebelumnya, terjadi perseteruan antara transportasi ojek online dengan sopir angkot di wilayah Tangerang, Banten. Kedua belah pihak terlibat saling serang. 

Sebuah mobil taksi online yang tengah melintas dihancurkan oleh pengemudi angkutan umum. Sebanyak 18 orang langsung ditangkap polisi dalam kasus ini. 

Saksikan tayangan video ojek online dan sopir angkot sepakat berdamai selengkapnya berikut ini.