Sukses

VIDEO: Warga Sekitar Asing dengan Pelaku Bom Bandung

Menurut warga, sejak 2014 rumah itu sudah ditinggalkan pemilik dan telah dijual. Suasana rumah pun terlihat kosong.

Liputan6.com, Bandung - Warga Kampung Sukagalih RT 11 RW 04 Desa Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat tidak mengenal Damawi pelaku bom Bandung di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Bandung. Padahal STNK motor pelaku beralamat di desa tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/2/2017) Dari hasil penelusuran polisi dan aparat desa, alamat yang digunakan Damawi dalam STNK dan KTP adalah fiktif. Menurut warga, sejak 2014 rumah itu sudah ditinggalkan pemilik dan telah dijual. Suasana rumah pun terlihat kosong.

Kapolsek Telukjambe, Karawang Kompol Endang Kusnandar mengatakan aparat kepolisian terus menyisir sejumlah lokasi yang berkaitan dengan alamat domisili pelaku bom Bandung. Polisi juga masih berjaga di Kampung Suka Galih untuk mendapatkan informasi dari warga sekitar.

"Sesuai alamat STNK kita sudah menyisir semua lokasi yang dinyatakan di STNK adalah RT 11 RW 04 setelah didatangi ke pihak RT setempat tidak ada yang bernama Damawi" Ujar Kapolsek Telukjambe Karawang, Kompol Endang Kusnandar.

Kompol Endang Kusnandar juga menuturkan akan tetap berjaga-jaga menunggu informasi mengenai pelaku. Teror bom Bandung mengguncang Daerah Cicendo, Bandung, Senin (27/2/2017) pagi. Pelaku meledakan bom yang dibawa dengan ransel di Lapangan Pandawa.

Saksikan tayangan video warga asing pelaku bom Bandung selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.