Sukses

VIDEO: Ini Pesan Jokowi dalam Sidang Tanwir Muhammadiyah

Presiden Jokowi berpesan agar organisasi agama besar terus bergotong-royong dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Ambon - Presiden Jokowi membuka Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2017 di Islamic Center Nusaniwe Kota Ambon Maluku.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (24/2/2017), peresmian pembukaan Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2017 berlangsung di Islamic Center Ambon, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku Jumat siang.

Sidang Tanwir bertema Kedaulatan dan Keadilan Sosial untuk Indonesia berkemajuan. Kepada warga Muhammadiyah, Presiden Jokowi berpesan agar organisasi agama besar dengan jaringan terluas itu terus bergotong royong mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Karena itu saya percaya kalau misi Islam berkemajuan ini yang menjadi sebuah kekuatan kita harus pegang terus " ujar Jokowi.

Usai pembukaan sidang Tanwir Muhammadiyah, Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya Kapal Klinik Apung yang diberi nama Said Tahuleley di Dermaga Islamic Center. Nantinya Klinik Apung ini akan melayani kesehatan warga Maluku dari pulau ke pulau.

Simak tayangan video pesan Jokowi selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.