Sukses

VIDEO: 2 Siswi SD Diculik dan Dipreteli Perhiasannya di Tangerang

SM dan FAT diculik seorang wanita yang pura-pura bertamu ke rumah mereka di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Tangis histeris dua siswa sekolah dasar (SD) pecah ketika bertemu kembali orangtua dan keluarganya. Sebelumnya, SM dan FAT diculik seorang wanita yang pura-pura bertamu ke rumah mereka di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (23/2/2017), kejadian berawal ketika kedua korban tengah bermain di halaman rumah. Tiba-tiba datang seorang wanita menggunakan sepeda motor dan berpura-pura menanyakan alamat.

Untuk memudahkan pencarian alamat wanita itu kemudian mengajak kedua bocah berusia 9 tahun itu pergi. Tak hanya itu, dia juga mengiming-imingi para korban dengan telepon genggam.

Namun bukannya mencari alamat, kedua korban malah diculik dan dipreteli perhiasannya. Korban kemudian ditinggal begitu saja di lokasi yang sepi.

"Anak tersebut ditaruh sama si pelaku di tempat sepi. Jauh dari permukiman masyarakat," kata Asmayudin.

Kedua korban ditemukan seorang petani di tengah persawahan. Oleh warga keduanya kemudian dikembalikan ke rumah orangtuanya.

Polisi yang mendapat laporan hingga kini masih mengejar wanita pelaku penculikan yang ciri-cirinya sudah diketahui.

Simak tayangan video penculikan siswi SD Tangerang korban dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.