Sukses

VIDEO: Sidang Ahok ke - 11, Jaksa Hadirkan 4 Saksi Ahli

Dalam sidang Ahok ke-11 hari ini, dihadirkan empat saksi ahli, yaitu dua ahli agama dan dua ahli pidana.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memasuki sidang ke - 11. Persidangan digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, tepatnya di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/2/2017), persidangan kali ini mendengarkan keterangan empat saksi ahli dari kubu jaksa penuntut umum (JPU).

Mereka adalah Prof Yunahar Ilyas sebagai ahli agama dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Abdul Chir Ramadhan sebagai ahli pidana. 

Dua saksi lainnya yaitu, Mudzakkir, ahli hukum pidana dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan Miftachul Akhyar sebagai ahli dari PBNU. 

Sidang Ahok ke-11 ini dijaga ketat pihak kepolisian, baik di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pertanian untuk menjaga aksi demonstran dari massa pendukung dan anti Ahok

Simak tayangan video sidang Ahok selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.