Sukses

Kilas Indonesia: Ribuan Sopir Tolak Taksi Online di Yogyakarta

Sopir taksi di Yogyakarta mengaku pendapatannya menurun hingga lebih dari 90 persen per hari.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sejumlah warga korban kebakaran mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Remu, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sorong, Papua Barat. Mereka mencari kemungkinan sisa barang yang masih terselamatkan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan ribuan kios tersebut. Berita ini mengawali Kilas Indonesia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (17/2/2017).

Sementara di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah ini diduga terjadi kecurangan. Tindakan tidak terpuji diduga dilakukan beberapa oknum Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Sejumlah surat suara dicoblos dengan sengaja oleh oknum KPPS. Hal ini guna memenangkan salah satu pasangan calon bupati Kabupaten Halmahera Tengah.

Sedangkan di Yogyakarta ribuan sopir taksi berunjuk rasa menolak keberadaan taksi online yang dianggap ilegal. Mereka mengaku pendapatannya menurun hingga lebih dari 90 persen per hari.

Simak Kilas Indonesia selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.