VIDEO: Banjir Jakarta dan Keriuhan di Media Sosial

Oleh Liputan6 pada 17 Feb 2017, 19:18 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Banjir kiriman yang masih terjadi di Ibu Kota membuat Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapat kritikan dari sejumlah kalangan. 

Salah satunya dari calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan. Anies menjelaskan, pengelolaan air harus menggunakan vertikal drainase, bukan hanya horizontal drainase. Artinya jika hanya dialirkan ke laut saja belum cukup.

Kritikan juga datang dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Melalui media sosial, Fadli menyindir soal banjir yang masih merendam Jakarta disaat intensitas hujan tinggi. 

Hingga saat ini Pemprov DKI Jakarta terus berupaya untuk mengatasi banjir di Ibu Kota. Ahok berjanji akan melanjutkan proyek normalisasi kali dan membangun rumah susun untuk merelokasi warga yang terkena dampak normalisasi. 

Sebelumnya banjir telah menggangu aktivitas wargadi kawasan Bukit Duri. Sebagian warga memilih untuk mengungsi karena khawatir akan adanya banjir susulan. 

Sementara itu, SMA Negeri 8 Jakarta juga terpaksa menghentikan aktivitas belajar dan mengajarnya karena banjir merendam sejumlah ruangan kelas mereka.

Simak tayangan video sindiran Anies, Fadli Zon pada Ahok dalam tautan ini.

Agos

Itu bkn banjir. Genangan air saja

Shaalam Sentosa

Saudara zonk ...komentar ada sesuai nama anda....... ZONK si mulut besar.

tarnos

zon kerjaan anda cuma kritik dengan yang diuatmakan anda sendiri duduk di dpr apa hasilnya ahok kan sudah bilang ini beli selesai jadi masih harus di terus2an Sampai Jakarta bebas banjir jangan cuma nuntut gubernur lama gak pernah punya idea atasi banjir cuma jadi penonton klo pas banjir

Lihat Lainnya