Sukses

Segmen 1: Teror OPM Jelang Pilkada hingga Status Terdakwa Ahok

OPM tembak mati dua tukang ojek di Kabupaten Puncak Jaya. Sementara itu, Mendagri Tjahjo Kumolo datangi MA minta fatwa terkait status Ahok.

Liputan6.com, Puncak Jaya - Kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali berulah di detik-detik menjelang Pilkada Serentak. Mereka menembak mati dua tukang ojek di Kabupaten Puncak Jaya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mendatangi Mahkamah Agung (MA) untuk meminta fatwa terkait status Ahok sebagai gubernur. Sedangkan puluhan anggota DPR dari empat fraksi hari ini mengajukan draf usulan hak angket terkait status Ahok.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • opm
    <p style="text-align: justify;"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">OPM mengandung Omeprazole.&nbsp;OPM merupakan obat yang digunakan untuk mengobati masalah perut tertentu dan masalah kerongkongan.&nbsp

    OPM

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Liputan6 Petang

  • Liputan 6 Petang

  • Pilkada 2017