Sukses

VIDEO: Detik-Detik Obama Kalahkan Richard Branson di Kite Surfing

Obama menyempatkan diri mencoba olahraga kite surfing di salah satu pulau pribadi milik Richard Branson, pendiri grup perusahaan Virgin.

Liputan6.com, Karibia - Setelah meninggalkan Gedung Putih, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle memanfaatkan liburan bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (8/2/2017), keduanya berlibur di Pulau Moskito. Salah satu pulau pribadi milik Richard Branson, pendiri grup perusahaan Virgin di British Island.

Obama menyempatkan diri mencoba olahraga kite surfing. Setelah beberapa hari belajar kite surfing, Obama langsung mengalahkan sang milyuner, Richard Branson.

Selama menjadi Presiden, Obama yang lahir di Hawai tidak diperbolehkan melakukan olahraga surfing. Maka tak heran jika ia langsung memanfaatkan liburan ini begitu keluar dari Gedung Putih.

Sebelum berlibur di pulau, Obama menghabiskan hari-hari pertamanya sebagai warga sipil dengan berlibur ke Palm Spring, California.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.