Sukses

VIDEO: Munajat Cinta dari SBY untuk Si Sulung AHY

Lagu yang dinyanyikan oleh SBY ini dijadikan sebagai dukungan penuh pada kesuksesan Agus menuju kursi DKI 1.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hadiah berupa lagu untuk putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara Dies Natalis ke 15 yang bertempat di JCC Jakarta, pada Selasa malam, 7 Februari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (8/2/2017), acara ini dihadiri sekitar 5.000 kader.

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono yang hadir pada malam ini diberi kesempatan untu berorasi. Dalam orasinya, AHY meminta dukungan dari seluruh kader Demokrat dan menyatakan optimistis menang dalam ajang pemilihan gubernur DKI Jakarta.

"Malam hari ini menjadi semangat baru dan semakin membulatkan tekad bagi kami berdua untuk memenangkan pemilihan gubernur DKI Jakarta," ungkap AHY.

Sesaat sebelum penutupan acara Dies Natalis ke-15 Partai Demokrat, SBY menyanyikan lagu Munajat Cinta dengan lirik yang telah digubah. Lagu tersebut dipersembahkan untuk sang putra sulung, Agus Yudhoyono.

Lagu yang dinyanyikan SBY ini dijadikan sebagai dukungan penuh pada kesuksesan Agus menuju kursi DKI 1.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.