Sukses

VIDEO: Satu Keluarga Asal Bandung Jadi Korban KM Zahro

Lima orang dari 13 anggota keluarga belum diketahui nasibnya.

Liputan6.com, Bandung - Rumah di Gang Repelita, Lembang, Bandung Barat, sejak Senin kemarin dirundung duka. Betapa tidak, 13 orang anggota keluarga di sana menumpang Kapal Zahro Express yang terbakar di Teluk Jakarta, Minggu pagi 1 Januari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (2/1/2017), dari 13 orang, 5 di antaranya belum diketahui nasibnya, yaitu pasangan suami istri Iwan Kurniawan dan Yeti Herawati dan Putri mereka, Nia Kurniawati, dan 2 orang lainnya.

Duka juga menyelimuti keluarga Mat Nurdin di Beji Timur, Depok, Jawa Barat. Menumpang Kapal Zahro Express menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, yang terbakar pada Minggu pagi, Mat Nurdin dan dua putrinya, Nadia dan Nazwa, hingga kini belum ditemukan.

Sementara istri Mat Nurdin, Hapsari dan putranya, Rifa Rizkiawan dirawat di RSCM. Ibu Mat Nurdin, Rokiah, berkali-kali pingsan.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk pihak keluarga juga sudah tes DNA. Tes darah dan sidik jari keluarga diambil untuk dicocokkan dengan ketiga korban hilang.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.