Sukses

Kilas Indonesia: Orang Tak Dikenal Serang Perwira Polisi Jombang

Akibat penyerangan dengan senjata tajam ini perwira polisi mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD Jombang.

Liputan6.com, Jombang - Dua orang tak dikenal menyerang seorang perwira polisi saat melintasi jalan sepi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibat penyerangan dengan senjata tajam ini perwira polisi mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD Jombang.

Polisi saat ini masih mendalami motif penyerangan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV.

Sementara itu, Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, membubarkan aksi balap liar yang meresahkan warga. Kawanan geng motor pebalap liar berusaha melarikan diri saat disergap petugas.

Beberapa di antaranya ditangkap polisi. Sementara pelaku balap liar lainnya kabur meninggalkan kendaraan mereka.

Selain itu, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah ruang dinas Bupati Klaten Sri Hartini. Ruangan lainnya di lingkungan Pemkab Klaten yang disegel saat OTT pada Jumat lalu juga turut digeledah. Penggeledahan dilakukan secara tertutup dan mendapat penjagaan ketat polisi.

Sedangkan di Cirebon, Jawa Barat, petugas gabungan mengevakuasi lansia dan anak-anak korban banjir dari rumah-rumah mereka. Para korban kemudian ditempatkan di balai desa setempat.

Hujan deras yang terjadi selama lebih dari tiga jam mengakibatkan ribuan rumah di sejumlah kecamatan di Cirebon terendam banjir.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.