Sukses

VIDEO: Terjepit Badan Kendaraan, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Sopir yang bernama Asep Nurdin tak sadarkan diri setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan di Jalan Muara Sanding, Garut.

Liputan6.com, Garut - Tabrakan antara mobil boks dengan minibus jurusan Bandung-Cikajang terjadi di Garut, Jawa Barat pada Jumat siang. Penyelamatan berlangsung dramatis saat warga berusaha menolong pengemudi mobil boks yang terjepit badan kendaraan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (18/11/2016), upaya penyelamatan pengemudi mobil boks yang terjepit badan kendaraan berlangsung cukup lama. Sopir yang bernama Asep Nurdin tak sadarkan diri setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan di Jalan Muara Sanding, Garut.

Warga hanya menggunakan alat seadanya untuk melepaskan tubuh korban dari jepitan badan mobil. Tak ada korban tewas dalam peristiwa ini, namun pengemudi mobil boks mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, jenazah seorang sopir truk tronton bernama Rajiyanto Jumat siang, divisum di Rumah Sakit Baru, Palembang. Rajiyanto tewas setelah tertabrak kendaraannya sendiri.

Menurut sejumlah saksi mata, musibah itu bermula saat korban berhenti di depan Terminal Karya Jaya dan meminta kernet memperbaiki lampu sein. Tidak lama kemudian korban ikut turun dan mendekati kernet. Tapi pada saat bersamaan, truk ikut bergerak maju dan menghantam kepala korban.

Diduga kecelakaan karena kelalaian korban yang lupa menarik rem tangan saat turun dari atas truknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.